Bantuan

Tentang Cosmart

Apa itu Cosmart?
Cosmart adalah sebuah aplikasi yang menjual berbagai perlengkapan rumah tangga, perawatan pribadi, dan makanan ringan secara online dan dapat diakses secara mudah dengan menggunakan smartphone.
Bagaimana cara menghubungi customer service Cosmart?
Dimanakah wilayah layanan Cosmart?

Pesananmu

Apakah saya bisa mengubah pesanan?
Anda dapat mengubah pesanan selama Anda belum melanjutkan pembayaran. Jika Anda ada ingin merubah pesanan setelah pembayaran harap menghubungi Cosmart Care via whatsapp di nomor +62813-8888-6746 atau +62859-0001-4080
Bagaimana jika saat diantar, belanjaan saya ada yang rusak?
Apakah saya bisa membatalkan pesanan?
Alasan apa saja yang dapat diterima untuk pengajuan penukaran / refund?

Saran

Bagaimana saya memberikan saran ke Cosmart?
Anda dapat menghubungi Cosmart Care via whatsapp di nomor +62813-8888-6746 atau +62859-0001-4080. Kritik dan saran sangat kami hargai.
Apakah saya bisa mengajukan produk yang tidak ada di daftar produk Cosmart?

Belanja lebih Mudah di Cosmart App

Layanan Pengaduan Konsumen

PT. Sukacita Teknologi Indonesia

AKR Tower Unit 11A Jalan Panjang no. 5 Kel. kebon Jeruk, Kec. Kebon jeruk Jakarta barat 11530

+62 81388886746

care@cosmart.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga

Kementerian Perdagangan RI

0853 1111 1010 (WhatsApp)

© 2023 Cosmart. All rights reserved.